06 September, 2009

coba-coba ikut lomba blog lagi

Setelah di berikan informasi oleh kaka saya yang juga kebetulan mahasiswa gunadarma, untuk mengikuti lomba blog untuk mahasiswa yang diadakan oleh universitas gunadarma. kalo untuk saya pribadi ajang ini dapat menjadi stimultan untuk menulis di blog ini lebih informatif, edukatif dan yang pasti bermanfaat bagi para pembaca. walaupun saat ini saya sendiri lagi lumayan disibukkan dengan praktikum Ilmu ukur tanah dan praktikum beton saya bersemangat untuk dapat berparsipasi dalam lomba ini, karena jika lomba ini ramai dan berkualitas lomba ini akan terus diadakan terus.
bagi teman-teman yang kebetulan juga ingin mengikuti lomba blog ini . ini adalah sedikit informasinya dan persyaratannya:
Lomba Blog mahasiswaUniversitas Gunadarma akan menyelenggarakan Lomba Blog Mahasiswa untuk 3 kelompok:

a.kelompok 1: Mahasiswa aktif jenjang D3-S1 angkatan 2009


b.kelompok 2: Mahasiswa aktif jenjang D3-S1 Kelas 2-4 /non kelas, Jurusan S1-Sistem Informasi , S1-Sistem Komputer, S1-Teknik Informatika, D3-Manajemen Informatika, D3-Teknik Komputer


c.kelompok 3: Mahasiswa aktif jenjang D3-S1 Kelas 2-4/non kelas, Jurusan S1-Manajemen, S1-Akuntansi, S1-Sipil, S1-Arsitek, S1-T. Industri, S1-T. Mesin, S1-T. Elektro, S1-Psikologi, S1-Sastra serta D3-Manajemen, D3-Akuntansi, dan D3-Kebidanan



Persyaratan dan Mekanisme pelaksanan lomba adalah sebagai berikut:
1.Peserta adalah mahasiswa aktif jenjang D3-S1 yang telah mendaftarkan diri melalui fasilitas di Studentsite anda. Sebelumnya anda harus Login ke dalam Situs Studentsite anda, setelah itu Pilih menu "Silahkan pilih menu layanan studentsite", Pilih menu "Daftar Lomba Blog", dan silahkan masukan alamat blog dan Telpon anda yang bisa dihubungi.

2. Setiap peserta wajib mencantumkan tautan (link/blogroll) di blog yang dilombakan sebagai berikut:
a.Website Universitas Gunadarma dengan alamat http://www.gunadarma.ac.id
b.UG Paper Repository dengan alamat http://repository.gunadarma.ac.id
c.UG Library dengan alamat http://library.gunadarma.ac.id
d.UG Community dengan alamat http://community.gunadarma.ac.id
e.Website pascasarjana dengan alamat http://pasca.gunadarma.ac.id

3.Peserta harus mencantumkan link minimal 10 blogger temannya

4. Setiap bulannya UG akan merilis TOP 100 Blogger untuk masing-masing kelompok hanya berdasarkan hasil UG- Web Crawler dengan kriteria penilaian untuk tahap pertama adalah (1) jumlah webpage, (2) jumlah posting, dan (3) jumlah komentar. Tahap pertama akan menghasilan short list TOP 100 yang masuk pada tahap penilaian kedua, yang didasarkan pada kelengkapan fitur, kemutakhiran dan kualitas tulisan dari blog tersebut. Penilaian tahap kedua akan ditentukan oleh Dewan Juri dari UG. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

5. Pemenang akan diumumkan pada setiap akhir bulan untuk masing-masing kelompok. Bentuk apresiasi dari Universitas Gunadarma untuk lomba blog mahasiswa tersebut adalah 3 orang pemenang akan memperoleh hadiah yang akan ditetapkan selanjutnya, serta 100 blog yang masuk TOP 100 akan memperoleh web hosting gratis di ".info".
Peserta yang sudah memperoleh hadiah ".info" pada bulan sebelumnya, tidak akan memperoleh hadiah lagi, namun tetap bisa masuk TOP 100 Blogger yang akumulasi peringkat perbulannya menjadi factor penilaian untuk Grand Prize pada Acara UG ICT Award yang merupakan agenda Tahunan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |