06 Desember, 2009

Antara Diriku, Otak Kanan, dan Otak Kiri

 

Hari minggu ini cukup melelahkan dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. hari dimana yang paling tidak kusuka karena besoknya dah harus nguli lagi. hehee. oke kembali lagi ke hari minggu ini yang ternyata saya cukup mengaplikasikan antara pemikiran otak kanan dan otak kiri saya. Untuk pengembangan otak kanan, saya mencoba untuk memahami dan menuruti perintah-perintah yang di tuliskan dalam buku tentang pengembangan otak kanan dan mencoba untuk keluar dari kebiasaan kita selama ini yang lebih membanggakan kecerdasaan otak kiri atau memori. hal yang dilakukan adalah membiarkan otak kita yang diciptakan secara baik ini dapat membuat kita terasa nyaman dan tenang yang pada biasanya jika kita menggunkan otak kiri terkadang membuat kita menjadi lemah dan pusing bahkan stress. saya membaca buku itu pada saat matahari mulai muncul di pagi hari dan melakukan olah otak kiri saya pada malam ini yang tidak lain untuk mengitung momen-momen di setiap batang. eheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |