25 November, 2009

temen gw jadi korban penipuan laptopnya raib

jadi gini ceritanya temen gw dapat temen dari friendster, dia mengaku anak UI kimia, tinggal di perumahan pesona khayangan, dan mengajar di primagama. lalu orang yang mengaku bernama angga itu mengajak ketemuan buat hangout di plaza senayan buat hotspotan bareng . dia dateng ke kosan temen gw naik mobil avanza bersama dengan supirnya . lalu temen gw naro laptopnya di mobil lalu setelah di mall cijantung dia berhenti untuk mengajak makan di Mcdonald tmen gw ma angga turun buat makan tapi supirnya masih di mobil dan nyuruh buat parkir sendiri . di mac donald selama temen gw pesen makanan si angga ijin buat ke toilet , tapi seteleh di tunggu 2 jam dia ga keluar dari wc . setelah itu temen gw nyari dia ternyata dia dah ga ada dan laptopnya masih di mobilnya. di telp juga dah ga aktif. turut berduka ya Agus. iya agus nama temen gw yang laptopnya raib. dan juga bagi para pembaca agar selalu berhati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |